untuk Raise dan Cloudee #Part_1

untuk Raise dan Cloudee

hai sweethearts..apa kabar kalian?? sudah lama mami tidak menyapa kalian..kangen rasanya mami bermain dengan imajinasi mami bersama kalian. Raise..mami bayangkan kamu sudah kelas 5 SD, kamu sudah sibuk dengan segala aktifitas yang mami paksa untuk kamu ikuti. senin, rabu, jum'at kamu harus mengikuti privat bimbingan belajar, selasa kamu les Renang dan kamis les wushu. rambutmu sepertinya sudah agak panjang sayang..rambutmu hitam dan agak keras..mungkin dari gen papi ya. alismu juga tebal, kulitmu putih seperti papi. maka tidak heran, dulu sejak masih balita (bahkan sampai sekarang) teman2 mami selalu memanggilmu Sinchan. mami sayaaang sekali sama kamu, Raise.
hai beautiful..cloudee sayang. anak kesayangan mami apa kabar kamu nak? sudah lama mami tidak menyisir rambutmu yang hitam halus seperti mami, sudah lama mami tidak menghiasi rambutmu dengan hiasan yang mami beli khusus untuk kamu. apakabar semua barang-barang serba pink yang mami belikan khusus untuk kamu sayang? mami sudah lama tidak membereskan semua mainanmu, baju-baju mu, koleksi bandana dan jepitan rambutmu yg mayoritas berwarna pink itu. Tak terasa tahun depan kamu sudah masuk SD sayangku.. kamu sudah besar. walau pun kelak kamu tumbuh menjadi dewasa, maka bagi mami kamu adalah tetap mami's baby lovely beautiful girl. mami harap sampai besar nanti kamu gak akan meninggalkan Ballet-mu yang sudah kamu pelajari sejak awal kamu masuk TK. dan nanti setelah kamu masuk SD, kamu boleh memilih apapun Les yang kamu sukai...seperti kakak raise, apa kamu akan pilih berenang? les piano? atau les biola? atau mungkin vocal?? mami harap kelak kamu akan menjadi penyanyi yang jauh jauh jauuuhh lebih bagus dari pada mami. mami loves you darling.

Sungguh mami berharap, jika Tuhan men-Takdirkan kalian hadir dan bersemayam di rahim mami, kalian kelak akan tumbuh menjadi anak yang shaleh & shalehah, berguna bagi masyarakat, bangsa, dan agama, menjadi anak yang berbakti pada kedua orgtua, jadi cucu kebanggaan Eyang kakung dan Eyang putri, barakhlaq karimah, mami dan papi akan selalu berharap yang terbaik bagi kalian. mami dan papi janji akan berikan apapun yang terbaik bagi kalian, mami dan papi janji akan selalu menjaga kalian melebihi apapun.
kecup sayang untuk kalian dari mami..dan papi. love you.. :)

BUMI ASRI, kamar Lt. 3
06/03/13
21:31 wib

Damn_White

Posting Komentar

0 Komentar