When 2014 Coming Up

Apa resolusi mu di tahun 2014??

kata-kata itulah yang bermunculan di Timeline socmed manapun sejak bulan desember menjelang Januari kemarin.

dan ya, apa ya...???

Yang menjadi resolusi buatku tentunya adalah apa yang ada di peta hidup yang sudah aku rancang sejak bertahun-tahun lalu-yang juga kerap mengalami revisi dari waktu kewaktu- itu.

Pada saatnya, tanggal 31 Desember, orang-orang sibuk menulis resolution lists baik di buku diary maupun organizer mereka atau bahkan disalinnya di memo card/ paper untuk kemudian ditempelkan ditempat yang mudah dilihat untuk terus mengingatnya.

Dan,selalu bersemangat ketika bertemu "Mula".

Lama-kelamaan...it's hard to say... that Resolution-lists would be "Melempem" in the middle of the proccess to make it through.
bulan demi bulan, kita mulai lupa dengan apa yang kita rencanakan sebelumnya juga makin kebingungan tentang dari mana kita mulai melangkah.

Resolusi tak akan pernah cukup jika hanya dituangkan saja kedalam list2 on the paper. karena manusia yang memiliki keinginan kuat untuk maju butuh banyak directions untuk dilalui dan bukan cuma direncanakan untuk dilakukan pada saat bertemu dengan akhir taun.

Kalo kata Kang Irfan Amalee (bisa di-browse di Google utk cari tau siapa dia) Resolusi Awal Taun itu cukup SATU tapi memberikan efek DOMINO untuk segala planning yang kita targetkan selama ini. Seperti susunan kartu yang 'diruntuhkan' oleh 'satu' pergerakan dari salah 'satu' kartu. hanya oleh SATU KARTU. :)

jadiiii, yuk Guys...mulai pikirkan 1 resolusi-mu yang bisa merubah hidup kamu 180 derajat lebih baik...^^

nite... :))

1/26/2014
12:01 AM
Big_Office | Bumi Asri No.13-lt.3

Posting Komentar

0 Komentar