Langsung ke konten utama

Untuk Makhluk Bernama Manusia

Manusia Seutuhnya


Orang pintar berpendidikan tinggi
Kadang lupa rendah hati, cendrung keras, dan kaku

Orang cantik
Kadang lupa untuk berhati tulus, lupa bertata krama, berhalus lisan

Orang kaya
Kadang lupa arti sederhana tapi berkelas

Orang tampan
Lupa bijaksana, lupa pentingnya wawasan, hilang kharisma

Wanita sederhana
Lupa bahwa terkadang keindahan itu perlu

Wanita mandiri
Lupa bahwa wanita, dengan segala kelebihannya adalah dia yg masih perlu uluran tangan perkasa yang membawanya untuk ikhlas mengabdi, tanpa dipaksa.

Dengan caramu
Dengan pahammu
Untuk sebuah pengakuan
Merunduk lah untuk ditatap lebih tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Welcome To The World, Little Boss

Diawali dengan pertanyaan: "Kok, bisa sih Tuhan?" dari benih bersifat mikroskopis tiba-tiba jadih makhluk hidup mengagumkan yang dinamai Bayi Manusia? kemudian, ternyata saya sekarang jadi Ibu...pun Iqbal, suami saya jadi Ayah, dan.. Kok bisa sih Tuhan dengan secepat kilat melenyapkan ingatan saya tentang rasa sakit ketika berjuang melahirkan bayi manusia. jujur, saya lupa tentang bagaimana rasa sakit itu...lupa merasakannya, tapi hanya ingatan tentang bagaimana perasaan saya saat itu setelah melahirkan. jika kamu pernah mengalami operasi-operasi kecil tanpa dibius, dihujam jarum suntik bertubi-tubi, dirobek, dirogoh...semua itu tidak ada apa-apanya dibanding rasa sakit saat kontraksi jelang persalinan. timbul-tenggelam seenak dia, tanpa bisa kita kontrol kecuali kita sendiri yang berjuang menahan diri untuk tidak mengejan sebelum waktunya...prosesnya bisa berjam-jam..bahkan berhari-hari. kebayang, kan? bahkan minta istirahat dulu aja gak bisa... :D beruntung, proses say…

Review Sabun Bayik (untuk kulit sensitif)

Hay, mumpung lagi semangat nulis dan bayi lagi bobo, saya mau review bebearapa produk (sabun) yang pernah Zayn pake selama 10 bulan terakhir. langsung aja yess kebanyakan basa-basinya malah tar buibuk pada males bacanya..hhe oke.



Zayn punya kulit cukup sensitif dn kering, dy dr lahir kurang cocok dipakein sabun2 bayi merek2 umum yg gampang dicari di minimarket2..yg wangi2nya sgt sy sukai itu.

Awalnya saat baru lahir di hari kedua d rumah sakit, badan zayyan ada ruam2 yg menyebabkan zayyan harus minum obat alergi gak tega rasanya saat cairan kimia tsb masuk mulut bayi sekecil dn semerah itu...hiks. Tp ajaibnya setelah sampai rumah ruamnya ilang...

Pada perawatan hari-hari pertama Zayyan, sy pakai Pigeon Wash 2 in 1 bersama dengan produk lainnya seperti hair lotion, cologne, baby oil, dsb..oke2 saja sih ya, gk ada masalah di kulit zayyan yg saat itu masih dimandiin paraji 1 minggu sampai puput tali pusat. kenapa milih Pigeon untuk seperangkat perabotan lenong pertama Zayn, karena katanya …