only-Love


Maafkan aku...


yang terkadang masih selalu ingat kamu.
kamu yang kini kehidupankupun sunyi akan namamu. tapi kamu, selalu hadir disetiap jeda panjang nafasku.
kamu, yang terlama membuatku jatuh cinta...

teringat saat kamu, kita saling bercerita panjang lewat stu benda dengan kabel-kabel elektronik bersistem rumit yang saling terhubung dalam satu pesawat yang bernama "telpon genggam"
(yang kala itu bermerk Huawei, dan Esia sebagai sim cardnya)

tak pernah aku sebelumnya berbicara, mengobrol selama itu dengan "seorang laki-laki". dan belum pernah merasa begitu menikmati setiap menit, setiap detik yang kita lalui saat itu..bahkan aku lupa akan hal apa saja yang kita perbincangkan sampai-sampai dalam seminggu aku kehilangan beberapa tidur malamku. dan entah mengapa kebiasaan itu tidak pernah mengganggu aktifitaspadatku pada keesokan harinya. ya, aku menikmatinya. aku bahagia.

kita, memang tak pernah terjalin dalam satu ikatan apapun.apalagi satu ikatan yang membutuhkan keterlibatan emosional yang dalam. yang aku tau, dan yang kita tau, kamu sendirian dan aku juga sendirian. kita sama-sama sendiri kala itu. kita sedang sama-sama menikmati juga berjuang untuk hidup kita sendiri, menemukan jalan jalan yang kita cari.

entah apa saja hal yang telah kita bicarakan pada masa itu.
yang jelas kita selalu butuh 4 bahkan sampai 6 jam untuk kita saling berbincang.

kamu gendut berkacamata.
aku kurus berkacamata.
kamu besar.
aku kecil.
kamu tinggi.
aku pendek.
tapi aku lebih IMUT
sedangkan kamu..
GENDUT. :)

tapi entah mengapa aku begitu mengenal sikapmu yang "over-confident" itu..
menganggap diri paling "ganteng" ...padahal GENDUT.
kalau kamu mau tau..
aku paling memperhatikan 1 anggota tubuhmu..
Pantat-mu.
aku tak habis pikir..betapa jarang ada laki-laki (bahkan aku belum pernah melihatnya!) ber-bokong besar sepertimu.

aku tak pernah merasa, kamu ganteng..juga dengan segala ke-aneh-an mu yang berpusat pada pantat-mu itu..
tapi jujur,

hatiku telah jatuh padamu.

aku sadar..
cinta ini aneh..
cinta ini bodoh..

YUP..!!
aku dengan "bodoh"nya telah jatuh cinta padamu.
orang yang selama ini aku anggap kakak dan sahabat "gila" ku.

tapi banyak penyair bilang..
  • tak ada yang salah dengan cinta
  • cinta tak pernah salah memilih kepada siapa ia akan jatuh
entahlah..
yang jelas, aku tak akan pernah menyesal karena pernah mencintaimu.
lalu aku biarkan cinta ini mengalir apa adanya...

aku tak mau mengingat-ingat hal buruk tentangmu, walaupun selama denganmu "aku jatuh cinta sendirian". tetap saja, masih lebih banyak kenangan yang jauh lebih manis yang pernah aku habiskan denganmu.

sekarang, kamu bersama orang lain.
begitupun aku. :)
kamu menikmati cinta yang kamu pilih, dan aku juga sedang belajar menikmati cinta yang memilih aku.

sekarang aku bersama laki-laki yang benar2 tulus menyayangi aku, melindungi aku, dan..
sstt..dia GENDUT.
sama sepertimu.
walaupun dia dan kamu amat jauh berbeda dari segi sifat. kamu humoris dan serba (dipaksa) nyambung sekalipun kita berbeda selera. tapi selera humor kita sama.
berbeda dengan cowokku yang keren, punya selera tinggi terutama dalam hal musik. tapi aku gak pernah ngerti selera dia.hhi :p

tapi dia punya satu hal yang kamu gak bisa kasih ke aku.
Cinta yang Tulus.

walaupun terkadang aku masih ingat kamu, tapi aku cuma ingin kasih cinta tulus aku saat ini hanya untuk dia..pacarku.
dan aku berharap, kamu melakukan hal yang sama terhadap pacarmu..
beri dia cinta yang benar-benar tulus, seperti yang pacarku lakukan padaku.. temanmu yang IMUT

selamat bahagia.
aku masih tetap sahabatmu yang selalu ikut bahagia..jika kamu bahagia.

teruntuk, sahabatku, kakakku.

18-oct-11

DaMN_White

Posting Komentar

0 Komentar