apabila mungkin ya cyiiinnn.....

oke, gue posting ini setelah gue galau ampe megap-megap gegara abis stalking orang. dan gue mencoba untuk mengalihkan pemikiran ke hal-hal yang jarang bisa dituangin di Blog kaya gini.

so, gue adalah seorang wanita yang memiliki prinsip yang kuat untuk menggunakan hijab. walaupun memang terlahir dari keluarga yang sangat agamis. sekalipun bokap bisa dibilang seorang tokoh agama yang cukup dikenal di organisasi-organisasi / lembaga agamis (seperti: MUI, Muhammadiyah, dll) tapi sama sekali gue  tidak pernah mengalami pemaksaan untuk berpenampilan harus seperti apa atau bagaimana, bokap itu bs dibilang sangat moderat. mungkin beliau berpikir bahwa yang paling penting adalah akhlak karimah akan tetapi akan lebih sempurna lagi jika menutupinya dengan hijab. latar belakang pendidikan gue memang di pesantren, tapi pesantren moderen bahkan terlampau moderen dan lebih pantas disebut dengan sekolah islam plus karena sistem pembelajaran cara bergaul yang tidak begitu dibatasi seperti kebanyakan pesantren lain. Tapi menurut gue sistem yang dianut sekolah gue justru memberi dampak yang lebih baik bagi alumnus nya karena sejak sekolah tidak begitu diikat oleh peraturan-peraturan karena dengan demikian siswa sejak awal bisa membedakan mana yang baik dan buruk berdasarkan dengan apa yang dilihatnya dari lingkungan luar, sehingga ketika sudah benar-benar menjadi manusia bebas diluaran, akhlak mereka masih terjaga. berbeda denganpesantren yang memiliki pareturan ketat yang sama sekali tidak membolehkan para siswa untuk keluar sekolah selain libur panjang dan ada keperluan yang "benar-benar" mendesak, karena sistem yag dianut seperti itu bisa jadi menyebabkan keingintahuan siswa-siswanya menjadi lebih besar mengenai dunia luar dan melampiaskannya ketika mereka sudah lulus dengan mencoba hal-hal baru yang sejak sekolah  belum pernah mereka lakukan, karena merasa sudah terlepas dari segala macam peraturan, maka mereka akan mencoba hal-hal yang dulu tidak diperbolehkan. seperti kita ketahui, dunia luar memang 'keras' kan?? :))

oke balik ke awal ya, jadi memanjang begini pembahasannya ya..padahal gue ingin menceritakan hal lain yang jauh dari topik diatas hha :p

dibalik hijab yang gue kenakan, gue pernah bermimpi menjadi stylish..untuk orang lain atau untuk gue sendiri. seandainya gue gak berhijab mungkin bisa jadi style gue kayak gini:



tetep dengan kacamata. karena kalo bukan kacamata bukan H-DEEN namanya..hhe
atau seperti beberapa pic dibawah ini:



 gue suka tattoo..karena tato itu seni. coba kalo tattoo diperbolehkan agama gue..hhe. FYI ada 2 hal yang tidak diperbolehkan ajaran agama gue yang paling ingin gue lakukan adalah: 1) tattoo, 2) pelihara anjing. hhi. *wishing* aja gk bisa terealisasikan :p | oke lanjut!





dan ini yang terakhir:


yesss it is. cute, but lill bit sexy. those are...mewakili karakter gue yang sebenarnya. tapi ya gakmungkin secantik foto-foto itu jugak lah... :D | gue punya pesona sendiri yang gak semua orang punya. dan gue yakin semua orang punya itu dan gak ada alasan bagi siapapun untuk merasa gak percaya diri dengan semua anugerah istimewa yang sebenarnya udah dikasih Tuhan.

oke, i think that's all for tonite, tulis-tulisan gak jelasnya sambung lagi nanti... adios!! ^0^)/


DaMN_White
11/04/13 20:18 wib

Posting Komentar

1 Komentar