ALL 'bout my zO

Aquarius….
Sifat : Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti
Kelompok Penguasa : Kelompok kesebelas
Elemen : Udara
Nilai : Kaku
Anggota tubuh andalah : Pergelangan
Kata Kunci : kawan-kawan
Jodoh yang ditakdirkan : Gemini, Libra
Cepat lari dari : Taurus, Scorpio
Pasangan Serasi: Leo
Paling bersinar sewaktu : Dalam barisan piket
Apa yang menggerakkannya : Filantropi
Prakiraan untuk olah tubuh : Yoga
Kencan Santai : Mengunjungi pameran tehnologi
Pekerjaan yang cocok : Jenius komputer, ahli environment
Aksesoris yang cocok : Mesin waktu
Hal yang pasti : Jadi orisinil
Kesenangan : Inovasi, keaslian, kawan-kawan
Nyeri di ulu hati : Kolot, terkotak-kotak, semburan emosional
Kata mutiara : Think outside the box
Nomor Keberuntungan: 8, 14, 29, 35, 40, 47
Aroma Keberuntungan: Lavender, Lemon, Kayu Pinus
Planet Yang Mengitari: Uranus
Bunga Keberuntungan: Bunga Narsis, Bunga Pansy
Warna Keberuntungan: Hijau, Kuning Muda
Batu Keberuntungan: Batu Permata Berwarna Hijau Lumut
Elemen Keberuntungan: Udara
Aquarius adalah simbol kesebelas dari zodiak, dan mereka adalah wakil-wakil yang sempurna untuk Jaman Aquarius. Mereka yang lahir di bawah simbol ini mempunyai kesadaran sosial yang dibutuhkan utnuk membawa kita ke dalam millennium baru. Orang-orang ini humanis, dermawan, dan amat tertarik untuk membuat dunia menjadi sebuah tempat yang lebih baik. Di antara semua ini, mereka juga ingin membuat dunia bisa bekerja lebih baik lagi, yang menjadi sebab mengapa mereka memusatkan sebagian besar tenaga mereka ke dalam institusi sosial dan bagaimana cara mereka bekerja (atau tidak bekerja).
Para Aquarius adalah jiwa-jiwa visionaris, selalu berkembang – yang amat suka untuk menhabiskan waktu untuk memikirkan bagaimana segala sesuatunya bisa berjalan lebih baik lagi. Mereka juga cepat untuk melakukan kontak dengan orang lain dalam proses tersebut, yang menjelaskan kenapa mereka mempunyai begitu banyak teman dan kenalan. Membuat dunia menjadi tempat yang lebih menyenangkan adalah sebuah usaha yang harus dilakukan bersama-sama bagi Aquarius.
Simbol dari Aquarius dilambangkan oleh si Pembawa Air. Dalam cara yang kurang lebih sama (dimana sang Pembawa Air membawakan cairan berharga tersebut sebagai sebuah hadiah), para Aquarius menyiram dunia dengan pemikiran-pemikiran dan ide-ide baru mereka. Untunglah bagi para Aquarius (dan kita selebihnya), mereka berada dalam tingkat hampir-jenius, jadi pemikiran mereka bisa menghasilkan beberapa hal yang luar biasa. Proses berpikir mereka juga inventif dan orisinil.
Meskipun para Aquarius suka untuk memberikan ide-ide tersebut sebagai sebuah hadiah tanpa embel-embel, mereka jauh lebih suka bahagia jika seluruh dunia setuju dengan mereka. Pembantah akan cepat menemukan bahwa Aquarius bisa tidak sabaran, bahkan naik darah, terhadap mereka yang tidak menyetujui mereka. Ya, orang-orang ini bisa terlalu terikat dengan pendapat mereka, sebuhungan dengan Nilai Kaku yang dipasangkan dengan simbol ini.
Meskipun para Aquarius senang memberi, dan benar-benar suka, biasanya hal tersebut terjadi sesuai dengan persyaratan dan tingkat kenyamanan mereka. Secara garis besar, hal tersebut berarti ruang gerak yang cukup luas, sejak orang-orang ini cinta kebebasan dan individualis dan butuh menjelajah (dan ya, mereka memang suka bepergian). Ketika para Aquarius pada umumnya bersimpati dan pengasihan, mereka lebih suka jika segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan mereka.
Beberapa bisa menyebut kelakuan mereka sebagai eksentrik (dan mereka benar), tetapi jika kamu menimbang bahwa perasaan Aquarius benar-benar berada di tempat yang tepat, beberapa hal yang aneh sebaiknya dilewatkan saja. Menggunakan cara mereka sendiri, para Aquarius menhargai kawan-kawan dan kenalan mereka yang begitu banyak dan ingin membalas sebanyak yang bisa mereka lakukan.
Aquarius dikuasai oleh planet-planet Saturnus dan Uranus. Saturnus yang kuat pernah dianggap sebagai ayah dari banyak dewa-dewa dalam masa Romawi Kuno, dan merupakan penguasa asli dari Aquarius. Uranus adalah yang paling tua diantara dewa-dewa dalam mitologi Romawi ; planet ini ditemukan jauh sebelum Saturnus dan baru-baru ini saja dipasangkan dengan Aquarius. Kombinasi dari semua energi planet-planet ini amat kuat dan bersemangat.
Tenaga dari Saturnus adalah mirip dengan tenaga seorang pemerintah yang tegas, yang menjadi sebab kenapa para Aquarius suka berpikir dan mengabarkan ide-ide mereka ke dalam dunia. Mereka juga suka menganggap bahwa mereka benar ! Adalah Uranus yang mengisi Aquarius dengan semangat visionaris milik mereka. Jika itu baru, radikal dan memberontak, para Aquarius langsung berada di atasnya. Kenyataan bahwa orang-orang ini dapat berpikir begitu kreatif dan berdaya-cipta adalah satu dari aset-aset mereka yang berharga.
Pembawa Air juga semuanya soal kemajuan dan tehnologi – mereka menyukai komputer, handhelds dan tehnologi generasi berikut yang terbaru. Terima kasih pada seorang jenius yang membatasi kegilaan, mereka yang lahir di bawah simbol ini mempunyai kemampuan unik untuk menampilkan ide-ide yang akan mengubah dunia. Pendekatan mereka dalam melakukan hal tersebut tidak bisa ditebak, tidak mengenal orang lain dan kadangkala dingin, tapi begitulah seorang ilmuwan gila untukmu!
Elemen yang dipasangkan untuk Aquarius adalah Udara, dan itu artinya hawa langka dari mereka yang cerdas. Para Aquarius akan menyelesaikan banyak hal dengan pemikiran mereka yang luas dan logikal, memikirkan ide-ide yang rumit dan ilmiah untuk kebaikan semua. Di luar semua itu mereka juga berperasaan seni dan berdaya-cipta.
Semuanya tergabung dalam semangat untuk menciptakan sebuah dunia yang lebih baik, dalam harapan menyatu dengan kepercayaan mereka yang dipikirkan dengan matang. Para Aquarius percaya bahwa pendekatan mereka yang unik dan orisinil akan menang, dan pemikiran baru seperti itulah yang dibutuhkan untuk mengubah dunia. Mereka yang lahir di bawah simbol ini adalah orang-orang yang sangat mementingkan orang-orang lain, humanis yang bertekad untuk membuat sebuah perbedaan.
Dalam pergaulan, para Aquarius suka melingkupi diri mereka sendiri dengan banyak orang, lebih disukai oleh keluarga dan para sahabat mereka. Di luar itu semua, jika mereka tidak mengetahui para “pemain-pemain“-nya, mereka akan segera bisa ! Baseball dan Tennis disukai oleh orang-orang ini (meskipun mereka harus berhati-hati dengan sendi pergelangan yang lemah), dan berenang setiap hari juga bisa menyenangkan.
Para Aquarius menyukai warna-warna air, seperti perak yang bersinar atau biru aqua. Ketika tiba soal cinta, para Aquarius juga akan suka bermain-main, bahkan sampai menggoda. Tapi dalam percintaan serius, pasangannya tidak perlu melakukan hal-hal tersebut, karena orang-orang ini adalah kebalikannya dari rasa cemburu.
Kekuatan utama dari orang-orang yang terlahir sebagai Aquarius terletak pada visi, kepintaran dan perikemanusiaan mereka. Mereka mempunyai tekad untuk membuat dunia menjadi sebuah tempat yang lebih baik dan untuk menolong siapapun yang bisa mereka bantu sepanjang perjalanan tersebut. Mereka adalah para pembuka jalan sejati.
Sifat-sifat Umum :
Aquarius selalu ramah dan baik hati. Mereka juga terkenal oleh kesimpatikannya. Seorang Aquarius selalu siap membantu kesulitan teman-temannya. Namun ia selalu menjaga jarak tertentu dengan orang yang berada di sekelilingnya. Kadang-kadang sulit bagi kita untuk benar-benar mengerti jiwanya. Tipe ini memiliki perasaan sosial tinggi. Dan pikiran seorang Aquarius selalu progresif. Ia tampak modern dalam cara berpikir, namun selalu bersikeras mempertahankan pendapat sendiri. Sulit sekali memberitahukan bahwa ia telah melakukan kekeliruan. Mereka sulit menaruh kepercayaan pada orang lain, kecuali orang itu benar-benar dipercayai olehnya.
Seorang Aquarius yang berjiwa lemah selalu tidak mengetahui di mana ia harus memulai sesuatu, meskipun ia telah mengetahui apa yang harus dilakukan olehnya. Mereka sulit memusatkan perhatian pada tugas yang tengah dikerjakannya dan kurang bijaksana dalam berbicara.
Aquarius yang telah menikah tidak senag terlalu dirusuhi oleh anak-anaknya. Dan sebaiknya pernikahan jangan sampai memberi kesan bahwa dirinya telah terjebak. Dan itulah sebabnya mengapa seorang Aquarius lebih senang hidup menyendiri, dapat berpikir bebas dan bertindak bebas. Namun setelah pernikahan, seorang Aquarius biasanya menjadi pasangan yang setia dan menyayangi keluarganya. Sebaiknya dicari partner hidup yang mengerti jiwanya dan jangan terlalu banyak menuntut. Tubuh Aquarius sering mengalami gangguan peredaran darah, pembesaran pembuluh darah, terkilir atau lutut yang lemah.
Karir :
Sebaiknya seorang Aqarius bekerja di bidang di mana ia dapat mempergunakan intuisinya. Pekerjaan rutin akan membuat Aquarius jemu. Mungkin ia mampu melakukan pekerjaan yang menjemukan, namun kecerdasan otaknya akan tersia-sia karena mungkin dalam bidang pekerjaan lain ia akan lebih mendapat kemajuan.
Mereka mempunyai banyak keinginan yang bagi orang biasa terasa aneh. Mereka ingin melakukan penggalian barang-barang kuno, ingin belajar menerbangkan pesawat terbang. Dan selalu terdapat dorongan untuk melakukan revolusi.
Aquarius menyukai pekerjaan yang dapat merekam kebenaran. Itulah sebabnya pekerjaan-pekerjaan sebagai berikut ini sesuai baginya, misalnya: juru potret, radiographer, penulis, penyair, penerbit dan psikolog. Banyak pula yang tertarik pada alat-alat listrik, radio dan televisi.
Asmara para Aquarius :
Kaum Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian. Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Kaum Aquarius kadnag bersikap dingin dan acuh namun dibalik semuanya itu dia sangat pasangan yang penuh kasih yang selalu mencoba hal baru dan lain dari yang biasanya.
Remaja Cowok Aquarius :
Jangan mengharapkan akan datang banyak perhatian dari seorang cowok Aquarius – mereka bisa sedikit jauh, meskipun bisa jadi dikarenakan mereka tengah sibuk memikirkan sesuatu yang benar-benar penting. Seperti bagaimana caranya menyelamatkan dunia.
Pria ini sama-sama kreatif dan cerdas dan butuhkan banyak kebebasan untuk melakukan “pekerjaan“-nya.
Lupakan bentuk-bentuk perhatian yang mengharukan darinya – dia sama sekali tidak sentimental dan kemungkinan besar akan melupakan hari ultahmu setiap tahunnya. Di luar itu semua, adalah dirinya untuk mengingat sesuatu yang benar-benar tidak nyambung, seperti misalnya ketertarikan ibumu terhadap elang botak. Lebih jauh lagi, ia bisa mengajakmu ke sebuah restoran mahal dan benar-benar lupa untuk membawa dompetnya! Setelah beberapa saat, kamu akan mengharapkan hal-hal yang tidak diharapkan dari laki-laki ini.
Meski begitu, untuk hal-hal yang baiknya, cowok Aquarius suka untuk terus bergerak dan akan amat senang bila ditemani oleh seseorang yang bisa mengikut langkahnya. Ia juga menyukai tehnologi dan tetek-bengek yang sehubungan, jadi jangan terkejut bila ia berakhir menciptakan sebuah software hebat yang bentuknya akhirnya berubah menjadi sebuah perusahaan (Microsoft?)
Karena ia bisa jadi menghabiskan banyak waktu di depan layar monitor, jangan berharap kalau ia akan perduli akan penampilannya atau menghabiskan banyak waktu untuk olahraga (kecuali untuk beberapa hal yang.. aneh, seperti katakanlah, anggar).
Intinya: Hidup dengan seorang laki-laki Aquarius sudah pasti adalah sebuah petualangan besar dan amat unik. Apakah kamu siap?
Pasangan yang cocok: Simbol-simbol udara lainnya, Gemini dan Libra, tetapi Sagittarius yang suka berpetualang benar-benar menangkap perhatianmu dan sama-sama mempunyai keinginan untuk menjelajah.
Pasangan yang kurang cocok: Cancer dan Virgo ; mereka bisa terlalu menuntut waktu darimu.
Remaja Cewek Aquarius :
Sebuah ide yang radikal ? Mestinya seorang Aquarius. “Saya akan mencoba segala sesuatunya dalam waktu bersamaan!“ bisa menjadi semboyan dari simbol berelemen Udara ini.
Kalau kamu adalah seorang Aquarius, tidak saja kamu itu unik, kamu juga seorang pemberontak, tidak takut untuk melawan masyarakat menggunakan aturanmu. Otakmu yang super-cepat bisa membuat orang lain mengira bahwa isinya hanya ide melulu, seakan-akan kamu tidak mempunyai perasaan sama sekali – tapi itu hanya sebagian dari kisah hidupmu.
Kamu benar-benar prihatin pada kemanusiaan dan juga terhadap tujuan-tujuan yang kamu percayai, hanya saja kamu tidak mempunyai waktu yang banyak untuk mengobrol. Dengan begitu, kamu mempunyai banyak dan lebih banyak lagi kenalan dalam hidupmu – bahkan seorang yang terkenal – dengan hanya sedikit sekali sahabat. Kamu lebih terfokus pada hal-hal yang jauh lebih besar, pada semua perbedaan yang bisa kamu buat dalam dunia ini.
Ketika tiba soal style, milikmu sudah pasti muncul dari rancangan sendiri. Takkan mengejutkan orang lain bila suatu hari kamu muncul dengan rambut yang dicat hijau atau mengenakan sesuatu yang luar biasa tetapi buatan entah tahun berapa. Hey, apapun yang lebih baik agar tampak menonjol, betul? Satu hal yang menjadi ketakutanmu yang utama: muncul di sekolah mengenakan pakaian lama yang sama dengan salah seorang murid lainnya. Oh, ngerinya!
Kencan idealmu adalah seorang yang akan membawamu ke suatu tempat yang benar-benar jauh – mungkin hanya untuk sekedar mendengarkan sebuah band independen dari Iceland atau menonton sebuah pertunjukan teater eksperimental sesudah gelap. Bagaimana kalau tontonan remaja biasa? Tidak mau.
Soalnya kamu benar-benar tidak mengerti soal apaan itu semua. Pembawaanmu yang independen menuntut sebuah hubungan yang memberikan banyak kebebasan dan ruang gerak. Kamu mendambakan seorang pasangan yang bisa berbagi soal pandangan ekspansif dan terbuka milikmu. Para penakut tidak perlu mendaftar!
Ketika tiba soal pelajaran, sebuah institusi yang tidak terlalu mengikat akan membantu, seperti sebuah universitas alternatif. Kamu amat menyukai kebebasan yang diberikan oleh kehidupan kampus!
Apakah kamu diperuntukkan oleh setiap orang? Mungkin tidak, tetapi juga memang begitulah keinginan dirimu!
Pasangan yang cocok: Simbol-simbol udara lainnya, Gemini dan Libra, tetapi Sagittarius yang suka berpetualang benar-benar menangkap perhatianmu dan sama-sama mempunyai keinginan untuk menjelajah.
Pasangan yang kurang cocok: Cancer dan Virgo ; mereka bisa terlalu menuntut waktu darimu.
Wanita Aquarius :
Jika anda mencintai wanita tipe ini, anda harus bersiap-siap menjadi bahagia selamanya atau sangat bersedih. Ia adalah wanita super sibuk dengan masalah-masalahnya, persis seperti cowok dengan zodiak yang sama. Ia mampu hidup sendiri tanpa adanya pria dalam kehidupannya, orang yang benar-benar kuat. Bukan karena ia tidak dapat menemukan cowok impiannya, tetapi jika ia memang tidak dapat menemukan cowok demikian, apaboleh buat.  Apalagi karena memang dia berpikir bahwa dia mampu melakukan apapun yang mampu dilakukan seorang pria. Ia adalah seorang pemimpin, tipe orang yang benar-benar penuh percaya diri. Ia suka melakukan segalanya sendiri, membuka pintu sendiri, melayani diri sendiri. Karena ia berpikir menunggu bantuan orang lain hanyalah membuang waktu saja,dan dia tidak cukup sabar menunggu orang lain melakukan hal itu. Jika ia duluan mengajak anda kencan, jangan pikir bahwa ia akan mulai menggoda anda duluan. Ia melakukannya karena dipikirnya menunggu anda mengajak kencan akan sangat membosankan dan membuang-buang waktusaja. Ia sangat menyukai cowok cool yang terkadang bertingkah seakan cuek terhadap dirinya, maka ia akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepercayaan dirinya. Ia suka untuk menebak reaksi seseorang pria, tapi pada saat yang bersamaan ia suka sekali jika ada banyak pria menginginkan dirinya. Ia adalah tipe orang yang berani yang mampu melakukan banyak hal secara berbeda dari orang lain dalam lingkungan yang sama. Ia berani berjuang untuk mendapatkan apa yang ia piker menjadi miliknya. Walaupun ia bertingkah penuh percaya diri, ia seringkali merasa kesepian dan sendiri. Jika ia putus dengan orang lain, ia tidak akan memperlihatkan emosi apapun, walaupun sebenarnya ia dipenuhi dengan rasa sakit dan penderitaan. Tidak lama kemudian, dia akan kembali menjadi orang yang cerah ceria, karena dia selalu melihat dunia secara positif dan memiliki “Kepercayaan” pada kata “Cinta.” Ia memiliki lebih banyak teman cowok daripada cewek, maka jika anda berpacaran dengan dia, jangan menjadi tipe pencemburu. Ia mungkin sedikit pencemburu, tapi ia sangat membenci tipe cowok pencemburu. Ia mencintai “kebebasan” baik sebelum dan sesudah menikah, kebebasan dia harus sama dan tidak boleh diikat.

Ia ingin anda mempercayainya, bahkan mungkin jika ia tidak mempercayai anda. Ia suka menjadi pihak yang “benar”, maka jika anda bertengkar dengannya, biarkan dia menang, jika memang hal yang dipertengkarkan bukan masalah besar. Ia adalah tipe orang yang langsung dan terbuka, maka jika ia tidak lagi mencintai anda, ia akan mengatakannya langsung kepada anda. Cinta dan hubungan yang dia bangun selalu nyata, maka jika ia mengatakan “Kita bubar” maka sudah saatnya anda bubar, dia tidak sedang menguji anda. Ia bukan tipe cewek yang mudah terluka, maka anda tidak perlu kuatir mengenai dirinya, ia mampu untuk bangkit sendiri. Jika ia bersama anda ketika anda sakit, maka dia akan merawat anda, bahkan merawat  anda berarti “pinjaman kecil” baginya. Jangan pernah menyimpan rahasia dari dirinya, hal ini sangat dibencinya dan dapat membuatnya sangat marah. Ketika ia sedih, mengertilah dia. Ketika ia bahagia, bahagialah bersamanya, ia menyukainya. Anda tidak akan pernah bosan bersama cewek tipe ini. Mereka yang dekat dengannya akan tahu bahwa dibalik semua percaya diri dan sifatnya
yang berdarah dingin, ia sama rentannya seperti semua wanita. Ia adalah orang yang menyenangkan dan banyak bicara, dan ia suka menggoda anda. Jangan biarkan dia berbicara sendiri, karena bila hal itu terjadi, ia akan meninggalkan anda. Ia memiliki banyak tipe pekerjan, karena ia percaya bahwa apa yang bisa dialakukan kaum pria, bisa juga dilakukannya. Jika anda ingin mempekerjakannya, jangan harap.

Ketika ia sedang jatuh cinta, ia akan meninggalkan pekerjaannya di siang hari hanya untuk menemui anda, tetapi dia akan segera kembali ke pekerjaannya dan kembali serius bekerja. Jika anda mampu untuk hidup dan mencintai seorang “wanita pekerja”, maka anda akan pas
dengannya. Jika ia marah, carilah tempat berteduh dari “badai”. Tapi kemarahannya hanya akan sebentar saja. Ia bukan tipe pembalas dendam, dan tidak akan memikirkan mengenai saat “pembalasan”. Banyak orang berpikir bahwa dia benar-benar “cowok hebat”, walaupunsebenarnya dia benar-benar 100% cewek. Ia mudah terluka, maka sebaiknya anda bersikap baik padanya. Jika ia benar-benar mencintai anda, maka anda beruntung, karena ia adalah orang yang jujur, tulus, dan tidak akan pernah membuat anda bosan. Anda harus mengerti bahwa terkadang ia akan menjadi terlalu percaya diri, dan terkadang cenderung bersikap ngeboss.
Pria Aquarius :
Pria berdarah panas yang suka melakukan apapun sesuai keinginannya. Ia dapat tiba-tiba memutuskan melakukan sesuatu tanpa memikirkan hasil akhirnya. Ia adalah tipe cowok dengan “peningkat energi” dalam dirinya, jadi jika anda jatuh cinta pada cowok tipe ini, sebaiknya anda “bersabar”, bahkan jika anda harus mengikutinya kemana-mana. Otak kreatifnya dapat menghasilkan ide fantastik kapanpun. Jika anda tidak mengerti atau tidak dapat mengikutinya, anda tidak akan dapat bersama dia dalam waktu lama. Pria dalam zodiak ini cenderung pucat, dan jika memiliki bekas luka, maka bekas lukanya akan berada entah di wajah atau di kepala. Ia bergerak sangat cepat dan sangat enerjik, dan dia memiliki kepercayaan diri yang sangat kuat dalam dirinya. Ia bukan tipe yang akan duduk dan menyesali sesuatu dalam jangka waktu lama, terutama dengan “Cinta”. Ia suka keadilan. Ia akan dengan berani mengemukakan pendapatnya atau bahkan berdebat mengenai subyek tertentu bahkan ketika dia tahu bahwa hal itu akan membawa masalah. Seorang tipe cowok yang blak-blak-an Ia akan sangat jarang berbohong, bahkan pada saat ia perlu berbohong, dan ia juga bukan orang yang pintar berbohong. Ia tidak akan berbohong kepada anda mengenai masalah serius, tetapi jika ia berbohong, maka bohongnya juga akan hanya mengenai hal kecil.
Ia diberkati dengan bakat menjadi orang yang sangat sosial. Ia bahkan dapat berbicara mengenai hal yang sama sekali tidak diketahuinya. Ia hanya tertarik pada saat sekarang dan melihat dunia secara positif. Seringkali ia akan tersakiti oleh realitas, tetapi ia tidak akan melarikan diri dan akan mengatasi kesulitan itu. Walaupun ia adalah tipe orang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan memfokuskan dirinya kepada pemikiran sendiri, pada saat yang bersamaan dia adalah orang yang baik, manis dan sopan. Ia sama sekali buka orang yang kejam. Ia suka membantu orang yang berada dalam kesulitan bahkan tanpa diminta sama sekali. Ia adalah orang yang menyesal jika anda ingat hal-hal buruk yang dikatakannya pada anda, padahal anda telah melupakannya, sedangkan anda tidak lupa. Percayalah bahwa ia sangat menyesal dan berikan dia kesempatan kedua. Begitu ia memutuskan untuk melakukan sesuatu, ia akan menaruh semua pikiran dan energinya baik dalam “kerja” maupun dalam “cinta”. Ia adalah orang yang akan mempertaruhkan semuanya dalam perjudian di kasino, jadi jangan pernah membawa dia kesana. Ia tidak suka orang pesimis, dengan niat rendah, dan orang yang mudah depresi, terutama, orang tanpa otak. Anehnya, ia akan suka merendahkan orang seperti itu untuk menyatakan bahwa ia lebih superior dari mereka.
Ia adalah orang yang suka menjadi yang pertama. Anda dapat melihat pancaran cahaya dimatanya, terutama pada saat ia menemui target-nya. Begitu ia jatuh cinta, ia akan bertingkah bagaikan tidak pernah jatuh cinta sebelumnya. Saat ini ia dapat menjadi semanis gula, dan berikutnya dapat berubah menjadi sedingin es, tapi jangan menyalahkan dia karena hal ini, atau anda akan membuat dia menjauh dari anda. Kemudian dia dapat jatuh cinta dengan cewek lain dan bertingkah seakan-akan belum pernah merasakan cinta sebelumnya. Ia dapat benar-benar mencintai seseorang, tetapi bukan tipe orang yang mudah patah hati, karena ia menganut paham bahwa cinta adalah “semangat” dan “Cinta harus terus.” Jika anda berkencan dengan cowok tipe ini, jangan pernah atau hindari menemui dia dalam wajah bermasker, selalu usahakan tampil manis dan menyenangkan. Jika dia diam, hal ini bukan berarti dia malu, tetapi sebenarnya diam-diam berpikir. Jika anda kebetulan bisa menemui mantan pacaranya, dia akan membuka fakta bahwa sebenarnya orang tipe ini bukan pendiam atau pemalu. Jika dia benar-benar jatuh cinta pada anda, ia tidak akan pernah membohongi anda!
Bagaimana cara mengetahui apakah dia benar-benar mencintai anda? Pertaruhkanlah cinta anda! Cintailah dia dan perlakukanlah dia sebaik mungkin, usahakan menghindari pertengkaran, dan dia akan selalu ada disisi anda selamanya. Jika anda adalah kekasihnya, dan perlu memberitahu sesuatu kepadanya, maka jalan terbaik adalah mengatakannya dengan terbuka dan langsung, karena ia benci cerita bertele-tele. Ia tidak suka bermain-main, mengejar-ngejar demi cinta, atau dikejar-kejar, maka biarlah dia yang mulai menelepon anda duluan. Ia menyukai wanita yang penuh percaya diri sekaligus pengikut setia. Jika ia marah kepada anda, biarkan dirinya sendiri sebentar, sampai kondisinya menjadi normal kembali. Anda harus bisa menyukai dan mampu bersama dengan teman-temannya, tetapi bukan berarti bahwa dia juga harus menyukai semua teman anda. Jangan pernah berpikir bahwa anda dapat menyebabkan anda cemburu karena anda bermain mata dengan orang lain, ia lebih cenderung untuk segera pergi daripada marah-marah membuat keributan, karena ia adalah orang yang percaya diri dan harus menjadi yang pertama di semua bidang.
Bersahabat Dengan Aquarius :
Aquarius menguasai rumah kesebelas dari persahabatan, jadi tidaklah aneh bila mereka tampak bersahabat dengan hampir semua orang. kamu hanya akan tertipu dengan hal tersebut sampai kamu berusaha mendekati sang Pembawa Air.
Meskipun mereka mempunyai banyak kenalan, Aquarius jarang sekali membiarkan orang-orang untuk mengenal mereka sampai pada tingkat yang dalam. Mereka lumayan jauh kalau bicara soal perasaan-perasaan mereka yang sesungguhnya. Meski begitu, kalau kamu sampai pernah jatuh, Aquarius akan langsung melompat pada kesempatan untuk mentraktirmu – atau untuk membelikan apapun untuk masalah tersebut. Mereka tidak mencoba untuk membeli persahabatanmu tapinya.
Untuk apa? Mereka adalah para individu yang amat pemurah dan senang untuk menolong orang-orang dalam kesusahan. Jangan sampai hal ini membuatmu terlalu tergantung. Kalau seorang Aquarius merasakan sebuah kemungkinan dimana kebebasan mereka bisa sampai lenyap, atau bila mereka merasa terlalu direpotkan, para Pembawa Air akan segera kabur. Mereka adalah para petualang.
Yakinkan untuk selalu mempunyai pemikiran yang terbuka, dan mereka akan membawamu kepada tempat-tempat baru yang mengasyikkan. Sahabat yang paling tepat untuk Aquarius adalah mereka dengan pemikiran intelektual yang “nyambung” dengannya. Kalau kamu memberikan mereka cukup banyak ruang gerak ketika tetap menjaga agar obrolan tetap menarik, mereka akan menjadi sahabatmu selamanya.
Sahabat dekat yang paling menjamin : Sagittarius, Aries.
Ramalan Cinta :
Zodiak Aquarius adalah sosok yang modern dan pecinta kebebasan. Bagi mereka intelektualitas dan kualitas adalah yang paling penting dalam suatu hubungan. Mereka berharap bahwa pasangannya adalah orang-orang yang modern dan terbuka, yang nyaman dan nyambung diajak ngobrol dan cerdas. Berikut Ramalan Zodiak Aquarius.
Aquarius Vs Aries
Walaupun orang melihat mereka tak ada masalah, namun sebenarnya kedua sosok ini adalah sosok yang bertolak belakang. Aquarius adalah sosok yang peduli pada masa depan, sedangkan Aries adalah orang yang berpikir masa sekarang saja. Aries cenderung berpikir pendek dan tidak berpikir panjang ke hal-hal detail. Inilah yang menyebabkan mereka sering kali bertengkar dan berbeda pendapat.
Aquarius Vs Taurus
Sebenarnya mereka bisa saja cocok, namun ada hal yang membuat keduanya tidak terlalu match satu sama lain. Aquarius adalah sosok pemimpi yang punya banyak impian dan ide. Sedangkan Taurus adalah orang yang realistis dan tidak ingin muluk-muluk. Ia juga orang yang keras kepala, sehingga keduanya sama-sama tidak ada yang mau mengalah jika berselisih paham.
Aquarius Vs Gemini
Keduanya adalah pasangan yang sangat cocok, suka berdiskusi dan berbicara soal hal apa saja. Mereka cenderung berpikir cepat dan mudah beradaptasi satu sama lain. Jiwa sosial keduanya sangat tinggi dan mereka menikmati hubungan yang ada. Keduanya juga pasangan yang cerdas dan saling mengagumi.
Aquarius Vs Cancer
Mereka bukan pasangan yang bisa bertahan lama dalam suatu hubungan. Aquarius adalah sosok yang dingin dan cuek, sedangkan Cancer adalah sosok momong dan hangat. Selalu saja ada perbedaan yang besar di antara mereka.
Aquarius Vs Leo
Jika Leo mau menerima kekurangan Aquarius, mereka akan menjadi pasangan yang serasi. Namun memang tidak mudah, karena Leo adalah sosok yang penuh tuntutan dan memiliki selera tersendiri. Sedangkan Aquarius tidak terlalu peduli penampilan dan kekeuh dengan pendapatnya.
Aquarius Vs Virgo
Virgo sangat mengagumi kecerdasan Aquarius. Pada awalnya mereka sangat menikmati hubungan mereka yang sangat menyenangkan. Tetapi giliran muncul perbedaan pendapat, dan mereka mulai bertengkar, mereka menyadari ada perbedaan cara berpikir satu sama lain. Dan mereka merasa tidak cocok.
Aquarius Vs Libra
Mereka adalah sosok sahabat yang tak pernah berhenti bercerita, mereka merasa sangat nyaman bertukar cerita dan pendapat. Namun dalam hal asmara mereka tidak terlalu cocok. Jika memang mereka memaksakan untuk berhubungan, haruslah dicari suatu hal yang membuat keduanya saling tertarik.
Aquarius Vs Scorpio
Walaupun mereka saling menghormati satu sama lain, mereka bukanlah pasangan yang cocok karena Scorpio adalah sosok yang emosional sedangkan Aquarius tidak suka diganggu saat sedang marah dan cenderung suka menyendiri.
Aquarius Vs Sagittarius
Sagittarius bisa jadi sosok yang cocok untuk Aquarius, selama keduanya mau mengerti dan menerima kekurangan serta kelebihan masing-masing. Keduanya sama-sama pemimpi dan cinta kebebasan.
Aquarius Vs Capricorn
Capricorn senang dengan aturan hal-hal yang disiplin, sedangkan Aquarius adalah sosok yang pemberontak dan tidak suka aturan. Kesempatan untuk mereka berhubungan sih tetap ada, hanya tidak akan bertahan lama.
Aquarius Vs Aquarius
Suka bersosialisasi, idealis, mandiri, memiliki opini yang kuat, dan pasangan yang unik. Namun ternyata mereka hanya cocok sebagai sahabat saja, sebagai pasangan kekasih mereka tidak terlalu nyaman. Kecuali mereka berusaha menjaga komunikasi satu sama lain.
Aquarius Vs Pisces
Mereka hanya saling tertarik pada awalnya saja, namun perlahan rasa tertarik itu akan memudar. Hubungan mereka sangat moody, pasang surut seperti air laut. Hanya dengan kesabaran saja hubungan mereka bisa bertahan lama.
Sifat : Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat MengertiKelompok Penguasa : Kelompok kesebelas
Elemen : Udara
Nilai : Kaku
Anggota tubuh andalah : Pergelangan
Kata Kunci : kawan-kawan
Jodoh yang ditakdirkan : Gemini, Libra
Cepat lari dari : Taurus, Scorpio
Pasangan Serasi: Leo
Paling bersinar sewaktu : Dalam barisan piket
Apa yang menggerakkannya : Filantropi
Prakiraan untuk olah tubuh : Yoga
Kencan Santai : Mengunjungi pameran tehnologi
Pekerjaan yang cocok : Jenius komputer, ahli environment
Aksesoris yang cocok : Mesin waktu
Hal yang pasti : Jadi orisinil
Kesenangan : Inovasi, keaslian, kawan-kawan
Nyeri di ulu hati : Kolot, terkotak-kotak, semburan emosional
Kata mutiara : Think outside the box
Nomor Keberuntungan: 8, 14, 29, 35, 40, 47
Aroma Keberuntungan: Lavender, Lemon, Kayu Pinus
Planet Yang Mengitari: Uranus
Bunga Keberuntungan: Bunga Narsis, Bunga Pansy
Warna Keberuntungan: Hijau, Kuning Muda
Batu Keberuntungan: Batu Permata Berwarna Hijau Lumut
Elemen Keberuntungan: Udara
Aquarius adalah simbol kesebelas dari zodiak, dan mereka adalah wakil-wakil yang sempurna untuk Jaman Aquarius. Mereka yang lahir di bawah simbol ini mempunyai kesadaran sosial yang dibutuhkan utnuk membawa kita ke dalam millennium baru. Orang-orang ini humanis, dermawan, dan amat tertarik untuk membuat dunia menjadi sebuah tempat yang lebih baik. Di antara semua ini, mereka juga ingin membuat dunia bisa bekerja lebih baik lagi, yang menjadi sebab mengapa mereka memusatkan sebagian besar tenaga mereka ke dalam institusi sosial dan bagaimana cara mereka bekerja (atau tidak bekerja).
Para Aquarius adalah jiwa-jiwa visionaris, selalu berkembang – yang amat suka untuk menhabiskan waktu untuk memikirkan bagaimana segala sesuatunya bisa berjalan lebih baik lagi. Mereka juga cepat untuk melakukan kontak dengan orang lain dalam proses tersebut, yang menjelaskan kenapa mereka mempunyai begitu banyak teman dan kenalan. Membuat dunia menjadi tempat yang lebih menyenangkan adalah sebuah usaha yang harus dilakukan bersama-sama bagi Aquarius.
Simbol dari Aquarius dilambangkan oleh si Pembawa Air. Dalam cara yang kurang lebih sama (dimana sang Pembawa Air membawakan cairan berharga tersebut sebagai sebuah hadiah), para Aquarius menyiram dunia dengan pemikiran-pemikiran dan ide-ide baru mereka. Untunglah bagi para Aquarius (dan kita selebihnya), mereka berada dalam tingkat hampir-jenius, jadi pemikiran mereka bisa menghasilkan beberapa hal yang luar biasa. Proses berpikir mereka juga inventif dan orisinil.
Meskipun para Aquarius suka untuk memberikan ide-ide tersebut sebagai sebuah hadiah tanpa embel-embel, mereka jauh lebih suka bahagia jika seluruh dunia setuju dengan mereka. Pembantah akan cepat menemukan bahwa Aquarius bisa tidak sabaran, bahkan naik darah, terhadap mereka yang tidak menyetujui mereka. Ya, orang-orang ini bisa terlalu terikat dengan pendapat mereka, sebuhungan dengan Nilai Kaku yang dipasangkan dengan simbol ini.
Meskipun para Aquarius senang memberi, dan benar-benar suka, biasanya hal tersebut terjadi sesuai dengan persyaratan dan tingkat kenyamanan mereka. Secara garis besar, hal tersebut berarti ruang gerak yang cukup luas, sejak orang-orang ini cinta kebebasan dan individualis dan butuh menjelajah (dan ya, mereka memang suka bepergian). Ketika para Aquarius pada umumnya bersimpati dan pengasihan, mereka lebih suka jika segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan mereka.
Beberapa bisa menyebut kelakuan mereka sebagai eksentrik (dan mereka benar), tetapi jika kamu menimbang bahwa perasaan Aquarius benar-benar berada di tempat yang tepat, beberapa hal yang aneh sebaiknya dilewatkan saja. Menggunakan cara mereka sendiri, para Aquarius menhargai kawan-kawan dan kenalan mereka yang begitu banyak dan ingin membalas sebanyak yang bisa mereka lakukan.
Aquarius dikuasai oleh planet-planet Saturnus dan Uranus. Saturnus yang kuat pernah dianggap sebagai ayah dari banyak dewa-dewa dalam masa Romawi Kuno, dan merupakan penguasa asli dari Aquarius. Uranus adalah yang paling tua diantara dewa-dewa dalam mitologi Romawi ; planet ini ditemukan jauh sebelum Saturnus dan baru-baru ini saja dipasangkan dengan Aquarius. Kombinasi dari semua energi planet-planet ini amat kuat dan bersemangat.
Tenaga dari Saturnus adalah mirip dengan tenaga seorang pemerintah yang tegas, yang menjadi sebab kenapa para Aquarius suka berpikir dan mengabarkan ide-ide mereka ke dalam dunia. Mereka juga suka menganggap bahwa mereka benar ! Adalah Uranus yang mengisi Aquarius dengan semangat visionaris milik mereka. Jika itu baru, radikal dan memberontak, para Aquarius langsung berada di atasnya. Kenyataan bahwa orang-orang ini dapat berpikir begitu kreatif dan berdaya-cipta adalah satu dari aset-aset mereka yang berharga.
Pembawa Air juga semuanya soal kemajuan dan tehnologi – mereka menyukai komputer, handhelds dan tehnologi generasi berikut yang terbaru. Terima kasih pada seorang jenius yang membatasi kegilaan, mereka yang lahir di bawah simbol ini mempunyai kemampuan unik untuk menampilkan ide-ide yang akan mengubah dunia. Pendekatan mereka dalam melakukan hal tersebut tidak bisa ditebak, tidak mengenal orang lain dan kadangkala dingin, tapi begitulah seorang ilmuwan gila untukmu!
Elemen yang dipasangkan untuk Aquarius adalah Udara, dan itu artinya hawa langka dari mereka yang cerdas. Para Aquarius akan menyelesaikan banyak hal dengan pemikiran mereka yang luas dan logikal, memikirkan ide-ide yang rumit dan ilmiah untuk kebaikan semua. Di luar semua itu mereka juga berperasaan seni dan berdaya-cipta.
Semuanya tergabung dalam semangat untuk menciptakan sebuah dunia yang lebih baik, dalam harapan menyatu dengan kepercayaan mereka yang dipikirkan dengan matang. Para Aquarius percaya bahwa pendekatan mereka yang unik dan orisinil akan menang, dan pemikiran baru seperti itulah yang dibutuhkan untuk mengubah dunia. Mereka yang lahir di bawah simbol ini adalah orang-orang yang sangat mementingkan orang-orang lain, humanis yang bertekad untuk membuat sebuah perbedaan.
Dalam pergaulan, para Aquarius suka melingkupi diri mereka sendiri dengan banyak orang, lebih disukai oleh keluarga dan para sahabat mereka. Di luar itu semua, jika mereka tidak mengetahui para “pemain-pemain“-nya, mereka akan segera bisa ! Baseball dan Tennis disukai oleh orang-orang ini (meskipun mereka harus berhati-hati dengan sendi pergelangan yang lemah), dan berenang setiap hari juga bisa menyenangkan.
Para Aquarius menyukai warna-warna air, seperti perak yang bersinar atau biru aqua. Ketika tiba soal cinta, para Aquarius juga akan suka bermain-main, bahkan sampai menggoda. Tapi dalam percintaan serius, pasangannya tidak perlu melakukan hal-hal tersebut, karena orang-orang ini adalah kebalikannya dari rasa cemburu.
Kekuatan utama dari orang-orang yang terlahir sebagai Aquarius terletak pada visi, kepintaran dan perikemanusiaan mereka. Mereka mempunyai tekad untuk membuat dunia menjadi sebuah tempat yang lebih baik dan untuk menolong siapapun yang bisa mereka bantu sepanjang perjalanan tersebut. Mereka adalah para pembuka jalan sejati.
Sifat-sifat Umum :
Aquarius selalu ramah dan baik hati. Mereka juga terkenal oleh kesimpatikannya. Seorang Aquarius selalu siap membantu kesulitan teman-temannya. Namun ia selalu menjaga jarak tertentu dengan orang yang berada di sekelilingnya. Kadang-kadang sulit bagi kita untuk benar-benar mengerti jiwanya. Tipe ini memiliki perasaan sosial tinggi. Dan pikiran seorang Aquarius selalu progresif. Ia tampak modern dalam cara berpikir, namun selalu bersikeras mempertahankan pendapat sendiri. Sulit sekali memberitahukan bahwa ia telah melakukan kekeliruan. Mereka sulit menaruh kepercayaan pada orang lain, kecuali orang itu benar-benar dipercayai olehnya.
Seorang Aquarius yang berjiwa lemah selalu tidak mengetahui di mana ia harus memulai sesuatu, meskipun ia telah mengetahui apa yang harus dilakukan olehnya. Mereka sulit memusatkan perhatian pada tugas yang tengah dikerjakannya dan kurang bijaksana dalam berbicara.
Aquarius yang telah menikah tidak senag terlalu dirusuhi oleh anak-anaknya. Dan sebaiknya pernikahan jangan sampai memberi kesan bahwa dirinya telah terjebak. Dan itulah sebabnya mengapa seorang Aquarius lebih senang hidup menyendiri, dapat berpikir bebas dan bertindak bebas. Namun setelah pernikahan, seorang Aquarius biasanya menjadi pasangan yang setia dan menyayangi keluarganya. Sebaiknya dicari partner hidup yang mengerti jiwanya dan jangan terlalu banyak menuntut. Tubuh Aquarius sering mengalami gangguan peredaran darah, pembesaran pembuluh darah, terkilir atau lutut yang lemah.
Karir :
Sebaiknya seorang Aqarius bekerja di bidang di mana ia dapat mempergunakan intuisinya. Pekerjaan rutin akan membuat Aquarius jemu. Mungkin ia mampu melakukan pekerjaan yang menjemukan, namun kecerdasan otaknya akan tersia-sia karena mungkin dalam bidang pekerjaan lain ia akan lebih mendapat kemajuan.
Mereka mempunyai banyak keinginan yang bagi orang biasa terasa aneh. Mereka ingin melakukan penggalian barang-barang kuno, ingin belajar menerbangkan pesawat terbang. Dan selalu terdapat dorongan untuk melakukan revolusi.
Aquarius menyukai pekerjaan yang dapat merekam kebenaran. Itulah sebabnya pekerjaan-pekerjaan sebagai berikut ini sesuai baginya, misalnya: juru potret, radiographer, penulis, penyair, penerbit dan psikolog. Banyak pula yang tertarik pada alat-alat listrik, radio dan televisi.
Asmara para Aquarius :
Kaum Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian. Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Kaum Aquarius kadnag bersikap dingin dan acuh namun dibalik semuanya itu dia sangat pasangan yang penuh kasih yang selalu mencoba hal baru dan lain dari yang biasanya.
Remaja Cowok Aquarius :
Jangan mengharapkan akan datang banyak perhatian dari seorang cowok Aquarius – mereka bisa sedikit jauh, meskipun bisa jadi dikarenakan mereka tengah sibuk memikirkan sesuatu yang benar-benar penting. Seperti bagaimana caranya menyelamatkan dunia.
Pria ini sama-sama kreatif dan cerdas dan butuhkan banyak kebebasan untuk melakukan “pekerjaan“-nya.
Lupakan bentuk-bentuk perhatian yang mengharukan darinya – dia sama sekali tidak sentimental dan kemungkinan besar akan melupakan hari ultahmu setiap tahunnya. Di luar itu semua, adalah dirinya untuk mengingat sesuatu yang benar-benar tidak nyambung, seperti misalnya ketertarikan ibumu terhadap elang botak. Lebih jauh lagi, ia bisa mengajakmu ke sebuah restoran mahal dan benar-benar lupa untuk membawa dompetnya! Setelah beberapa saat, kamu akan mengharapkan hal-hal yang tidak diharapkan dari laki-laki ini.
Meski begitu, untuk hal-hal yang baiknya, cowok Aquarius suka untuk terus bergerak dan akan amat senang bila ditemani oleh seseorang yang bisa mengikut langkahnya. Ia juga menyukai tehnologi dan tetek-bengek yang sehubungan, jadi jangan terkejut bila ia berakhir menciptakan sebuah software hebat yang bentuknya akhirnya berubah menjadi sebuah perusahaan (Microsoft?)
Karena ia bisa jadi menghabiskan banyak waktu di depan layar monitor, jangan berharap kalau ia akan perduli akan penampilannya atau menghabiskan banyak waktu untuk olahraga (kecuali untuk beberapa hal yang.. aneh, seperti katakanlah, anggar).
Intinya: Hidup dengan seorang laki-laki Aquarius sudah pasti adalah sebuah petualangan besar dan amat unik. Apakah kamu siap?
Pasangan yang cocok: Simbol-simbol udara lainnya, Gemini dan Libra, tetapi Sagittarius yang suka berpetualang benar-benar menangkap perhatianmu dan sama-sama mempunyai keinginan untuk menjelajah.
Pasangan yang kurang cocok: Cancer dan Virgo ; mereka bisa terlalu menuntut waktu darimu.
Remaja Cewek Aquarius :
Sebuah ide yang radikal ? Mestinya seorang Aquarius. “Saya akan mencoba segala sesuatunya dalam waktu bersamaan!“ bisa menjadi semboyan dari simbol berelemen Udara ini.
Kalau kamu adalah seorang Aquarius, tidak saja kamu itu unik, kamu juga seorang pemberontak, tidak takut untuk melawan masyarakat menggunakan aturanmu. Otakmu yang super-cepat bisa membuat orang lain mengira bahwa isinya hanya ide melulu, seakan-akan kamu tidak mempunyai perasaan sama sekali – tapi itu hanya sebagian dari kisah hidupmu.
Kamu benar-benar prihatin pada kemanusiaan dan juga terhadap tujuan-tujuan yang kamu percayai, hanya saja kamu tidak mempunyai waktu yang banyak untuk mengobrol. Dengan begitu, kamu mempunyai banyak dan lebih banyak lagi kenalan dalam hidupmu – bahkan seorang yang terkenal – dengan hanya sedikit sekali sahabat. Kamu lebih terfokus pada hal-hal yang jauh lebih besar, pada semua perbedaan yang bisa kamu buat dalam dunia ini.
Ketika tiba soal style, milikmu sudah pasti muncul dari rancangan sendiri. Takkan mengejutkan orang lain bila suatu hari kamu muncul dengan rambut yang dicat hijau atau mengenakan sesuatu yang luar biasa tetapi buatan entah tahun berapa. Hey, apapun yang lebih baik agar tampak menonjol, betul? Satu hal yang menjadi ketakutanmu yang utama: muncul di sekolah mengenakan pakaian lama yang sama dengan salah seorang murid lainnya. Oh, ngerinya!
Kencan idealmu adalah seorang yang akan membawamu ke suatu tempat yang benar-benar jauh – mungkin hanya untuk sekedar mendengarkan sebuah band independen dari Iceland atau menonton sebuah pertunjukan teater eksperimental sesudah gelap. Bagaimana kalau tontonan remaja biasa? Tidak mau.
Soalnya kamu benar-benar tidak mengerti soal apaan itu semua. Pembawaanmu yang independen menuntut sebuah hubungan yang memberikan banyak kebebasan dan ruang gerak. Kamu mendambakan seorang pasangan yang bisa berbagi soal pandangan ekspansif dan terbuka milikmu. Para penakut tidak perlu mendaftar!
Ketika tiba soal pelajaran, sebuah institusi yang tidak terlalu mengikat akan membantu, seperti sebuah universitas alternatif. Kamu amat menyukai kebebasan yang diberikan oleh kehidupan kampus!
Apakah kamu diperuntukkan oleh setiap orang? Mungkin tidak, tetapi juga memang begitulah keinginan dirimu!
Pasangan yang cocok: Simbol-simbol udara lainnya, Gemini dan Libra, tetapi Sagittarius yang suka berpetualang benar-benar menangkap perhatianmu dan sama-sama mempunyai keinginan untuk menjelajah.
Pasangan yang kurang cocok: Cancer dan Virgo ; mereka bisa terlalu menuntut waktu darimu.
Wanita Aquarius :
Jika anda mencintai wanita tipe ini, anda harus bersiap-siap menjadi bahagia selamanya atau sangat bersedih. Ia adalah wanita super sibuk dengan masalah-masalahnya, persis seperti cowok dengan zodiak yang sama. Ia mampu hidup sendiri tanpa adanya pria dalam kehidupannya, orang yang benar-benar kuat. Bukan karena ia tidak dapat menemukan cowok impiannya, tetapi jika ia memang tidak dapat menemukan cowok demikian, apaboleh buat.  Apalagi karena memang dia berpikir bahwa dia mampu melakukan apapun yang mampu dilakukan seorang pria. Ia adalah seorang pemimpin, tipe orang yang benar-benar penuh percaya diri. Ia suka melakukan segalanya sendiri, membuka pintu sendiri, melayani diri sendiri. Karena ia berpikir menunggu bantuan orang lain hanyalah membuang waktu saja,dan dia tidak cukup sabar menunggu orang lain melakukan hal itu. Jika ia duluan mengajak anda kencan, jangan pikir bahwa ia akan mulai menggoda anda duluan. Ia melakukannya karena dipikirnya menunggu anda mengajak kencan akan sangat membosankan dan membuang-buang waktusaja. Ia sangat menyukai cowok cool yang terkadang bertingkah seakan cuek terhadap dirinya, maka ia akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepercayaan dirinya. Ia suka untuk menebak reaksi seseorang pria, tapi pada saat yang bersamaan ia suka sekali jika ada banyak pria menginginkan dirinya. Ia adalah tipe orang yang berani yang mampu melakukan banyak hal secara berbeda dari orang lain dalam lingkungan yang sama. Ia berani berjuang untuk mendapatkan apa yang ia piker menjadi miliknya. Walaupun ia bertingkah penuh percaya diri, ia seringkali merasa kesepian dan sendiri. Jika ia putus dengan orang lain, ia tidak akan memperlihatkan emosi apapun, walaupun sebenarnya ia dipenuhi dengan rasa sakit dan penderitaan. Tidak lama kemudian, dia akan kembali menjadi orang yang cerah ceria, karena dia selalu melihat dunia secara positif dan memiliki “Kepercayaan” pada kata “Cinta.” Ia memiliki lebih banyak teman cowok daripada cewek, maka jika anda berpacaran dengan dia, jangan menjadi tipe pencemburu. Ia mungkin sedikit pencemburu, tapi ia sangat membenci tipe cowok pencemburu. Ia mencintai “kebebasan” baik sebelum dan sesudah menikah, kebebasan dia harus sama dan tidak boleh diikat.

Ia ingin anda mempercayainya, bahkan mungkin jika ia tidak mempercayai anda. Ia suka menjadi pihak yang “benar”, maka jika anda bertengkar dengannya, biarkan dia menang, jika memang hal yang dipertengkarkan bukan masalah besar. Ia adalah tipe orang yang langsung dan terbuka, maka jika ia tidak lagi mencintai anda, ia akan mengatakannya langsung kepada anda. Cinta dan hubungan yang dia bangun selalu nyata, maka jika ia mengatakan “Kita bubar” maka sudah saatnya anda bubar, dia tidak sedang menguji anda. Ia bukan tipe cewek yang mudah terluka, maka anda tidak perlu kuatir mengenai dirinya, ia mampu untuk bangkit sendiri. Jika ia bersama anda ketika anda sakit, maka dia akan merawat anda, bahkan merawat  anda berarti “pinjaman kecil” baginya. Jangan pernah menyimpan rahasia dari dirinya, hal ini sangat dibencinya dan dapat membuatnya sangat marah. Ketika ia sedih, mengertilah dia. Ketika ia bahagia, bahagialah bersamanya, ia menyukainya. Anda tidak akan pernah bosan bersama cewek tipe ini. Mereka yang dekat dengannya akan tahu bahwa dibalik semua percaya diri dan sifatnya
yang berdarah dingin, ia sama rentannya seperti semua wanita. Ia adalah orang yang menyenangkan dan banyak bicara, dan ia suka menggoda anda. Jangan biarkan dia berbicara sendiri, karena bila hal itu terjadi, ia akan meninggalkan anda. Ia memiliki banyak tipe pekerjan, karena ia percaya bahwa apa yang bisa dialakukan kaum pria, bisa juga dilakukannya. Jika anda ingin mempekerjakannya, jangan harap.

Ketika ia sedang jatuh cinta, ia akan meninggalkan pekerjaannya di siang hari hanya untuk menemui anda, tetapi dia akan segera kembali ke pekerjaannya dan kembali serius bekerja. Jika anda mampu untuk hidup dan mencintai seorang “wanita pekerja”, maka anda akan pas
dengannya. Jika ia marah, carilah tempat berteduh dari “badai”. Tapi kemarahannya hanya akan sebentar saja. Ia bukan tipe pembalas dendam, dan tidak akan memikirkan mengenai saat “pembalasan”. Banyak orang berpikir bahwa dia benar-benar “cowok hebat”, walaupunsebenarnya dia benar-benar 100% cewek. Ia mudah terluka, maka sebaiknya anda bersikap baik padanya. Jika ia benar-benar mencintai anda, maka anda beruntung, karena ia adalah orang yang jujur, tulus, dan tidak akan pernah membuat anda bosan. Anda harus mengerti bahwa terkadang ia akan menjadi terlalu percaya diri, dan terkadang cenderung bersikap ngeboss.
Pria Aquarius :
Pria berdarah panas yang suka melakukan apapun sesuai keinginannya. Ia dapat tiba-tiba memutuskan melakukan sesuatu tanpa memikirkan hasil akhirnya. Ia adalah tipe cowok dengan “peningkat energi” dalam dirinya, jadi jika anda jatuh cinta pada cowok tipe ini, sebaiknya anda “bersabar”, bahkan jika anda harus mengikutinya kemana-mana. Otak kreatifnya dapat menghasilkan ide fantastik kapanpun. Jika anda tidak mengerti atau tidak dapat mengikutinya, anda tidak akan dapat bersama dia dalam waktu lama. Pria dalam zodiak ini cenderung pucat, dan jika memiliki bekas luka, maka bekas lukanya akan berada entah di wajah atau di kepala. Ia bergerak sangat cepat dan sangat enerjik, dan dia memiliki kepercayaan diri yang sangat kuat dalam dirinya. Ia bukan tipe yang akan duduk dan menyesali sesuatu dalam jangka waktu lama, terutama dengan “Cinta”. Ia suka keadilan. Ia akan dengan berani mengemukakan pendapatnya atau bahkan berdebat mengenai subyek tertentu bahkan ketika dia tahu bahwa hal itu akan membawa masalah. Seorang tipe cowok yang blak-blak-an Ia akan sangat jarang berbohong, bahkan pada saat ia perlu berbohong, dan ia juga bukan orang yang pintar berbohong. Ia tidak akan berbohong kepada anda mengenai masalah serius, tetapi jika ia berbohong, maka bohongnya juga akan hanya mengenai hal kecil.
Ia diberkati dengan bakat menjadi orang yang sangat sosial. Ia bahkan dapat berbicara mengenai hal yang sama sekali tidak diketahuinya. Ia hanya tertarik pada saat sekarang dan melihat dunia secara positif. Seringkali ia akan tersakiti oleh realitas, tetapi ia tidak akan melarikan diri dan akan mengatasi kesulitan itu. Walaupun ia adalah tipe orang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan memfokuskan dirinya kepada pemikiran sendiri, pada saat yang bersamaan dia adalah orang yang baik, manis dan sopan. Ia sama sekali buka orang yang kejam. Ia suka membantu orang yang berada dalam kesulitan bahkan tanpa diminta sama sekali. Ia adalah orang yang menyesal jika anda ingat hal-hal buruk yang dikatakannya pada anda, padahal anda telah melupakannya, sedangkan anda tidak lupa. Percayalah bahwa ia sangat menyesal dan berikan dia kesempatan kedua. Begitu ia memutuskan untuk melakukan sesuatu, ia akan menaruh semua pikiran dan energinya baik dalam “kerja” maupun dalam “cinta”. Ia adalah orang yang akan mempertaruhkan semuanya dalam perjudian di kasino, jadi jangan pernah membawa dia kesana. Ia tidak suka orang pesimis, dengan niat rendah, dan orang yang mudah depresi, terutama, orang tanpa otak. Anehnya, ia akan suka merendahkan orang seperti itu untuk menyatakan bahwa ia lebih superior dari mereka.
Ia adalah orang yang suka menjadi yang pertama. Anda dapat melihat pancaran cahaya dimatanya, terutama pada saat ia menemui target-nya. Begitu ia jatuh cinta, ia akan bertingkah bagaikan tidak pernah jatuh cinta sebelumnya. Saat ini ia dapat menjadi semanis gula, dan berikutnya dapat berubah menjadi sedingin es, tapi jangan menyalahkan dia karena hal ini, atau anda akan membuat dia menjauh dari anda. Kemudian dia dapat jatuh cinta dengan cewek lain dan bertingkah seakan-akan belum pernah merasakan cinta sebelumnya. Ia dapat benar-benar mencintai seseorang, tetapi bukan tipe orang yang mudah patah hati, karena ia menganut paham bahwa cinta adalah “semangat” dan “Cinta harus terus.” Jika anda berkencan dengan cowok tipe ini, jangan pernah atau hindari menemui dia dalam wajah bermasker, selalu usahakan tampil manis dan menyenangkan. Jika dia diam, hal ini bukan berarti dia malu, tetapi sebenarnya diam-diam berpikir. Jika anda kebetulan bisa menemui mantan pacaranya, dia akan membuka fakta bahwa sebenarnya orang tipe ini bukan pendiam atau pemalu. Jika dia benar-benar jatuh cinta pada anda, ia tidak akan pernah membohongi anda!
Bagaimana cara mengetahui apakah dia benar-benar mencintai anda? Pertaruhkanlah cinta anda! Cintailah dia dan perlakukanlah dia sebaik mungkin, usahakan menghindari pertengkaran, dan dia akan selalu ada disisi anda selamanya. Jika anda adalah kekasihnya, dan perlu memberitahu sesuatu kepadanya, maka jalan terbaik adalah mengatakannya dengan terbuka dan langsung, karena ia benci cerita bertele-tele. Ia tidak suka bermain-main, mengejar-ngejar demi cinta, atau dikejar-kejar, maka biarlah dia yang mulai menelepon anda duluan. Ia menyukai wanita yang penuh percaya diri sekaligus pengikut setia. Jika ia marah kepada anda, biarkan dirinya sendiri sebentar, sampai kondisinya menjadi normal kembali. Anda harus bisa menyukai dan mampu bersama dengan teman-temannya, tetapi bukan berarti bahwa dia juga harus menyukai semua teman anda. Jangan pernah berpikir bahwa anda dapat menyebabkan anda cemburu karena anda bermain mata dengan orang lain, ia lebih cenderung untuk segera pergi daripada marah-marah membuat keributan, karena ia adalah orang yang percaya diri dan harus menjadi yang pertama di semua bidang.
Bersahabat Dengan Aquarius :
Aquarius menguasai rumah kesebelas dari persahabatan, jadi tidaklah aneh bila mereka tampak bersahabat dengan hampir semua orang. kamu hanya akan tertipu dengan hal tersebut sampai kamu berusaha mendekati sang Pembawa Air.
Meskipun mereka mempunyai banyak kenalan, Aquarius jarang sekali membiarkan orang-orang untuk mengenal mereka sampai pada tingkat yang dalam. Mereka lumayan jauh kalau bicara soal perasaan-perasaan mereka yang sesungguhnya. Meski begitu, kalau kamu sampai pernah jatuh, Aquarius akan langsung melompat pada kesempatan untuk mentraktirmu – atau untuk membelikan apapun untuk masalah tersebut. Mereka tidak mencoba untuk membeli persahabatanmu tapinya.
Untuk apa? Mereka adalah para individu yang amat pemurah dan senang untuk menolong orang-orang dalam kesusahan. Jangan sampai hal ini membuatmu terlalu tergantung. Kalau seorang Aquarius merasakan sebuah kemungkinan dimana kebebasan mereka bisa sampai lenyap, atau bila mereka merasa terlalu direpotkan, para Pembawa Air akan segera kabur. Mereka adalah para petualang.
Yakinkan untuk selalu mempunyai pemikiran yang terbuka, dan mereka akan membawamu kepada tempat-tempat baru yang mengasyikkan. Sahabat yang paling tepat untuk Aquarius adalah mereka dengan pemikiran intelektual yang “nyambung” dengannya. Kalau kamu memberikan mereka cukup banyak ruang gerak ketika tetap menjaga agar obrolan tetap menarik, mereka akan menjadi sahabatmu selamanya.
Sahabat dekat yang paling menjamin : Sagittarius, Aries.
Ramalan Cinta :
Zodiak Aquarius adalah sosok yang modern dan pecinta kebebasan. Bagi mereka intelektualitas dan kualitas adalah yang paling penting dalam suatu hubungan. Mereka berharap bahwa pasangannya adalah orang-orang yang modern dan terbuka, yang nyaman dan nyambung diajak ngobrol dan cerdas. Berikut Ramalan Zodiak Aquarius.
Aquarius Vs Aries
Walaupun orang melihat mereka tak ada masalah, namun sebenarnya kedua sosok ini adalah sosok yang bertolak belakang. Aquarius adalah sosok yang peduli pada masa depan, sedangkan Aries adalah orang yang berpikir masa sekarang saja. Aries cenderung berpikir pendek dan tidak berpikir panjang ke hal-hal detail. Inilah yang menyebabkan mereka sering kali bertengkar dan berbeda pendapat.
Aquarius Vs Taurus
Sebenarnya mereka bisa saja cocok, namun ada hal yang membuat keduanya tidak terlalu match satu sama lain. Aquarius adalah sosok pemimpi yang punya banyak impian dan ide. Sedangkan Taurus adalah orang yang realistis dan tidak ingin muluk-muluk. Ia juga orang yang keras kepala, sehingga keduanya sama-sama tidak ada yang mau mengalah jika berselisih paham.
Aquarius Vs Gemini
Keduanya adalah pasangan yang sangat cocok, suka berdiskusi dan berbicara soal hal apa saja. Mereka cenderung berpikir cepat dan mudah beradaptasi satu sama lain. Jiwa sosial keduanya sangat tinggi dan mereka menikmati hubungan yang ada. Keduanya juga pasangan yang cerdas dan saling mengagumi.
Aquarius Vs Cancer
Mereka bukan pasangan yang bisa bertahan lama dalam suatu hubungan. Aquarius adalah sosok yang dingin dan cuek, sedangkan Cancer adalah sosok momong dan hangat. Selalu saja ada perbedaan yang besar di antara mereka.
Aquarius Vs Leo
Jika Leo mau menerima kekurangan Aquarius, mereka akan menjadi pasangan yang serasi. Namun memang tidak mudah, karena Leo adalah sosok yang penuh tuntutan dan memiliki selera tersendiri. Sedangkan Aquarius tidak terlalu peduli penampilan dan kekeuh dengan pendapatnya.
Aquarius Vs Virgo
Virgo sangat mengagumi kecerdasan Aquarius. Pada awalnya mereka sangat menikmati hubungan mereka yang sangat menyenangkan. Tetapi giliran muncul perbedaan pendapat, dan mereka mulai bertengkar, mereka menyadari ada perbedaan cara berpikir satu sama lain. Dan mereka merasa tidak cocok.
Aquarius Vs Libra
Mereka adalah sosok sahabat yang tak pernah berhenti bercerita, mereka merasa sangat nyaman bertukar cerita dan pendapat. Namun dalam hal asmara mereka tidak terlalu cocok. Jika memang mereka memaksakan untuk berhubungan, haruslah dicari suatu hal yang membuat keduanya saling tertarik.
Aquarius Vs Scorpio
Walaupun mereka saling menghormati satu sama lain, mereka bukanlah pasangan yang cocok karena Scorpio adalah sosok yang emosional sedangkan Aquarius tidak suka diganggu saat sedang marah dan cenderung suka menyendiri.
Aquarius Vs Sagittarius
Sagittarius bisa jadi sosok yang cocok untuk Aquarius, selama keduanya mau mengerti dan menerima kekurangan serta kelebihan masing-masing. Keduanya sama-sama pemimpi dan cinta kebebasan.
Aquarius Vs Capricorn
Capricorn senang dengan aturan hal-hal yang disiplin, sedangkan Aquarius adalah sosok yang pemberontak dan tidak suka aturan. Kesempatan untuk mereka berhubungan sih tetap ada, hanya tidak akan bertahan lama.
Aquarius Vs Aquarius
Suka bersosialisasi, idealis, mandiri, memiliki opini yang kuat, dan pasangan yang unik. Namun ternyata mereka hanya cocok sebagai sahabat saja, sebagai pasangan kekasih mereka tidak terlalu nyaman. Kecuali mereka berusaha menjaga komunikasi satu sama lain.
Aquarius Vs Pisces
Mereka hanya saling tertarik pada awalnya saja, namun perlahan rasa tertarik itu akan memudar. Hubungan mereka sangat moody, pasang surut seperti air laut. Hanya dengan kesabaran saja hubungan mereka bisa bertahan lama.

Sumber :
http://www.primbon.com/zodiak/aquarius.htm
http://magicalsoul.wordpress.com/aquarius/
http://id.88db.com/id/Knowledge/Knowledge_Detail.page/Kencan-Persahabatan/?kid=394
http://id.88db.com/id/Knowledge/Knowledge_Detail.page/Kencan-Persahabatan/?kid=381
http://clubbing.kapanlagi.com/showthread.php?t=34701
http://gen22.blogspot.com/2010/05/ramalan-jodoh-zodiak-aquarius.html

Posting Komentar

0 Komentar